Cara Alami Membuka Aura Kesehatan

Aura - Kita banyak sekali membaca buka aura baik di media sosial ataupun media cetak, namun apa kita sudah tahu arti dari kata aura itu? Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri seseorang. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, dan banyak hal yang bisa membuat orang bisa kagum dan tertarik hatinya. Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, Insan manusia tanpa aura menjadi serasa kering karenanya, serasa gersang karenannya, dan serasa mati dalam kehidupanya. Jadi, aura harus ada pada diri seseorang. Dengan aura, supaya hidup seseorang menjadi bermakna dan sempurna sebagai manusia.

Hidup bermakna seperti yang diatas katakan adalah hidup dengan bukaan aura ibadah sebagai bukti ke ESAan Allh SWT dan kita sebagai hambanya seperti mahkluk hidup lainnya. Banyak yang ingin membuka aura baik aura kecantikan aura kekayaan sampai dengan aura kesehatan dengan tujuan akhir yang berbeda, sedangkan tujuan hidup ini adalah buka aura hidup dengan ridlo Nya.


Aura wajah seseorang setiap hari akan berubah ubah sesuai dengan kedamaian hatinya , tetapi ada beberapa orang aura wajahnya selalu terlihat putih bersih dan juga berseri seri.Namun semua itu kadang didapatkan dari lelakon atau amalan yang sesuai dengan aturan Agama dan tidak melanggar syariat.Dan dibawah ini salah satu bacaan amalan untukmembuka aura wajah dengan mudah;

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

Aura yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka aura akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya Gelombang Otak (Brainwave) pada aura tubuh yang telah diperkuat.

Namun sekarang tanpa kekuatan magis sekalipun aura kecantikan bisa terpancar dengan sempurna jika kamu rajin sholat baik sholat wajib maupun sholat sunnah karena wajah yang sering terkena air wudlu akan memancarkan sinar aura yang luar biasa.
Baca juga Cara membuka aura kekayaan

Postingan terkait: