Hal Yang Tidak Boleh Ketika Belajar Ilmu Panglimunan

Ilmu Panglimunan  - Belajar ilmu panglimunan itu tidaklah mudah selain khusuk juga wajib konsentrasi tingkat dewa untuk hasil yang maksimal, salah satu hal yang jarang diketahui seseorang dalam mempeljari ilmu panglimunan adalah hal hal yang kadang secara tak sengaja kita lakukan. berikut ini hal yang tidak boleh kamu lakukan saat belajar ilmu menghilang ini.

1. Minuman keras
Jangan pernah minuman keras atau semacamnya karena saat lelakon hal yang paling membuat ilmu tiu rusak adalah hilangnya akal karena sesuatu zat yang bikin hilang akal seperti obat terlarang,minumam keras dan juga kegiatan lain yang membuyarkan konsentrasi, misalkan saja melamun salah satu hal yang wajib dihindari.

2. Mengumbar nafsu
Adalah pantangan kedua dalam menjalani lelaku ilmu menghilang/panglimunan. Untuk itu bagi kamu yang ingin ilmunya berhasil maksimal jauhi hal ini karena nafsu yang dituruti sama saja kalah dengan ajakan terhadap kemurkaan, ingat perbuatan yang didasari nafsu berati menjerumuskan manusia ke dalam derajat hewan dan hewan tidak bisa memiliki ilmu kanuragan.

3. Makanan haram
Makanan yang hukumnya haram dalam agama Islam wajib di hindari karena akan membuat tubuh kita terasa seperti berlubang lubang sehingga ketika lelaku ilmu halimun/panglimunan/ilmu menghilang kita wajib menjaga tubuh kita dari masuknya makanan haram baik yang haram mutlak seperti babi dan hewan yang memang haram kalau dimakan sampai ke barang atau jasa yang berasal dari barang haram

4. Tatoo
Mentatoo tubuh dengan alasan apapun sangat tidak boleh karena ilmu kanuragan akan menghindar di area kita menaruh gambar tatoo. Perlu diketahui kalauwanita baik yang mentatoo ataupun minta ditataoo termasuk wanita golongan yang dilaknak dan tidak boleh masuk surga.

Nah semua hal diatas hanya sbagain kecil pantangan yang wajib di hindari saat kamu lelaku ilmu menghilang, selain dosa dan berbahaya bagi tubuh kita juga akan melunturkan ilmu yang kita miliki.
Baca juga Rahasia agar doa terkabulkan

Postingan terkait: