Cara Membuat Pagar Gaib Tanpa Puasa

Pagar Gaib- Untuk membuat pagar gaib sangat mudah tapi kebanyak harus berpuasa sebagai lelakon, untuk kamu yang tidak kuat berpuasa sebaiknya mencoba cara ini yang bisa dilakukan kapan pun dan dimanapun. Namun untuk persiapan silahkan pastikan dulu kalau kamu sehat jasmani dan rohani sehingga konsentrasi bisa full dan tak terpecah. Berikut cara membuat pagar gaib tanpa puasa bisa digunakan untuk rumah dan tempat ushaa.

 Yang pertama adalak kamu wajin mengamalakn bacaan surat Yaasin dan kalau bisa dihafalkan, setelah itu setiap kali bangun tengah malan lakukan sholat sunnah boleh tahajud ataupun sholat sunnat witir. Setelah salam sediakan air putih dalam gelas , gak usah banyak banyak cukup seperempatnya saja.

Cara Membuat Pagar Gaib

Bacakanlah air tadi dengan surat Yaasin sebanyak 7 x sampai selesai dan tiupkan ke gelas yang berisi air kemudian simpan airnya.

Lakukan ini selama 40 hari dan campur semua air yang sudah dibacakan surat Yaasin tadi ke dalam ceret atau wadah air dan diamkan selama semalam lagi . Esoknya silahkan siramkan air tadi mengelilingi rumah atau toko,tempat usaha kamu dan Insya Allah rumah kamu bakal aman dari gangguan gaib baik itu santet,tuyuldan lain sebagainya.
Baca juga Rahasia agar doa dikabulkan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Membuat Pagar Gaib Tanpa Puasa"

Posting Komentar