Cara Menyantet Orang Lain Dengan Mudah

Santet - Anda semua pasti sudah pernah atau bahkan sering mendengar kata santet, yang berarti membuat sebuah benda materi mengubahnya menjadi imateri kemudia di transfer ke seseorang dan diubah lagi menjadi materi. Tujuauannya bermacam macam tetapi bagi kita santet adalah perbuatan keji.

Untuk itu judul diatas tidak akan di bahas secara detail.lebih baik membahas cara menolak santet atau cara mengobati orang yang terkena santet. Ada banyak metode untuk mengobati dan menolak santet, salah satunya adalah dengan ilmu kejawen. Untuk menolak santet yang sangat ampuh dengan ilmu kejawen kita bisa dengan mudah mencari hewan bekicot berwarna putih kemudian di rebus sampai matang dan airnya di oleskan pada bagian anggota tubuh yang terasa sakit karena santet.

Cara Menyantet Orang

Sedangkan untuk menolak santet salah satunya adalah dengan menjaga ucapan dan prilaku agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Misalkan dengan cara bersikap ramah dan jangan terlalu mudah tersinggung. Cara lain untuk menolak santet adalah dengan perbanyak dzikir dalam hati dan juga menghindari makanan yang buruk. misalkan makanan yang haram.

Jadi jangan lagi bertanya cara menyantet orang karena kejahatan santet sungguh merupakan pekerjaan keji dan akan menjadi teman setan.sesakit hati apapun jangan pernah berpikir untuk membalas dengan mengirimkan santet.

Dosa orang yang menyantet sangat besar dan pikrikan berkali kali kalau mau berbuat dosa karena siapa yang menanam akan menuai hasilnya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menyantet Orang Lain Dengan Mudah"

Posting Komentar