Cara Mengusir Perasaan Cinta Pada Mantan Pacar

Pacar - Menghapus perasaan ke mantan memang butuh waktu, tapi tidak sesulit yang kamu bayangkan sebenarnya. Bahkan kalau kamu masih kangen setengah mati sampai masih memimpikan si mantan sekalipun. Di artikel ini akan saya coba bagikan cara menghilangkan rasa sayang kamu ke mantan, selamanya:

* Jangan Pernah Mengingat Kenangan Bersama Dia Lagi Bisa Menghilangkan Rasa Cinta yang Mendalam Terhadap Mantan Pacar. Kalau kamu ingin melenyapkan semua perasaan kamu pada mantan, menjadi sekedar teman dengannya pun tidak bisa menjadi pilihan. Mau tidak mau kamu harus membulatkan tekad untuk “membuang” si mantan ini dari semua aspek kehidupan kamu. Biar lebih gampang, saya akan uraikan apa saja yang harus kamu lakukan:

    Hapus nomer hp si mantan
    Hapus si mantan dari semua akun jejaring sosial kamu
    Hindari pertemuan dengan si mantan, teman ataupun keluarganya
    Jika memang perlu, ganti nomer hp kamu agar mantan tidak lagi dapat berkomunikasi langsung

Untuk bisa sukses meruntuhkan perasaan kamu ke mantan, hilangkan dulu semua bentuk kemungkinan komunikasi langsung dengan dia. Sampai disini masalah memang belum sepenuhnya selesai. Tentu saja kerinduan pada si mantan terkadang masih bisa muncul walaupun kamu sudah tidak pernah lagi mendengar kabar apa-apa dari dia. Jangan kuatir, poin pertama ini hanya fondasi saja. Poin-poin berikutnya akan membantu kamu.
Mantan Pacar

* Jika kamu sudah tau waktu yang tepat dan momen yang pas untuk melepaskan dirinya ataupun dia yang telah pergi meninggalkan dirimu. Mulai dari sekarang jangan pernah ingat kenangan ataupun hal-hal indah yang dilalui bersama dia. Awalnya memang terasa sangat susah namun seiring berjalannya waktu pasti bisa melupakan dirinya juga.
Kurangi Komunikasi dengan Mantan Salah Satu Cara Menghilangkan Rasa Cinta yang Mendalam

* Katanya curhat bisa meringankan beban di dalam hati, tapi pada kenyataannya curhat cuma bakal menambah beban di hati kamu. Semakin banyak kamu membahas si mantan, semakin akrab pula kenangan tentang dia di kepala kamu. “Curhat” dan “Usaha melupakan mantan” itu adalah 2 hal berlawanan yang tidak bisa dilakukan bersamaan. Jadi ingat, langkah pertama adalah jangan pernah lagi pernah ada pembicaraan tentang dia (si mantan)

* Memang sih jika masih memiliki rasa cinta yang mendalam ingin rasanya membalas pesan itu dengan segera. Namun jika tetap kamu membalasnya, sama saja kamu tidak akan pernah bisa melupakannya, karena selalu ingat dengan dirinya melulu. maka sibukkan dirimu dengan hal positif.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengusir Perasaan Cinta Pada Mantan Pacar"

Posting Komentar