Belajar Ilmu Mata Batin (indra ke 6)

ilmu mata batin
 Mata batin - adalah ilmu kanuragan yang bisa di miliki setiap orang karena istimewanya ilmu ini , meski orang baru belajar pun akan bisa menguasai ilmu mata batin jika dalam hatinya sedikit dosa dan juga perasaan iri dengki. Ilmu mata batin akan lahir dengan sendirinya mengikuti pemiliknya jika kita rajin mengamalkan ;

* Dzikir dalam hati terus menerus
* Selalu ingat pada Allh SWT
* Lelakon ilmu mata batin

Khusus untuk yang lelakon mata batin wajib ada guru pembimbingnya karena berbahaya jika kita belajar ilmu kanuragan apapun tetapi tidak ada gurunya sehingga dikhawatirkan efek negatif seperti gila dan stress tidak terjadi. Dan jangan lupa yang menjadi guru harus sudah memiliki ilmu tersebut.

Ada beberapa cara membuka mata batin dengan lelakon tapi yang paling umum biasanya menggunakan puasa ,untuk membersihkan diri dan hati dari dosa dan nafsu amarah.Dan contoh rapal ilmu mata batin itu adalah sebagai berikut;

 “Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor”, sedangkan setelah tidak diperlukan lagi, mata batin Anda dapat ditutup kembali dengan doa yang bunyinya: "Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbil 'alamin wa shollalohu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shohbihi wasallam, Ya khoirol mas'uliin, Ya mujiiba da'watil mudtorriin , Ya ilahal 'alamin bika angzalta hajati wa angta a'lamu biha faqdiha. Allohumma angta laha wal likulli hajatin faqdiha bifadli, Bismillahirohmanirohim ma yaftahillah linnasi mirrohmatin falaa mumsika laha”.

Dewasa ini keinginan orang untuk membuka mata batin semakin bertambah. Hal itu dikarenakan karena kebutuhan spiritual dalam diri seseorang yang meningkat. Mereka percaya setelah membuka mata batin kehidupan mereka akan menjadi lebih baik. Karena sudah bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada dirinya.

Bagi Anda yng memang ingin membuka mata batin juga bisa, dengan cara yang mudah dan dianjurkan maka tidak perlu khawatir dalam melakukan prosesi pembukaan. Karena biasanya seseorang yang sudah terbuka mata batinnya takut jika mata batinnya tidak bisa ditutup kembali.

Untuk memastikan bahwa lelakon anda berhasil silahkan lakukan persiapan sebagai berikut
Menjauhkan Diri Dari Keduniawian

Untuk cara membuka mata batin yang satu ini memang bagian yang sulit untuk ditinggalkan. Namun dengan kekuatan batin yang dimiliki setelah melakukan puasa dan doa, maka ada energi yang bisa membantu untuk mulai mengurangi hal yang bersifat hawa nafsu tersebut.Misalnya, mulai mengontrol emosi agar tidak mudah marah merupakan bagian dari menjauhkan diri dari keduniawian.

Rasa dendam dan iri hati serta dengki akan membuat mata batin tidak akan pernah muncul dan tidak akan bisa kita miliki karena itu suatu penyakit hati sedangkan ilmu ini berada di hati yang berish
Baca juga belajar ilmu menghilang bagi pemula

Postingan terkait: