Cara Membuka Aura Kekayaan


Buka Aura - Membuka aura biasanya ditujukan pada membuka kecantikan atau ketampanan seseorang tapi bagaimana jika ada ilmu membuka aura kekayaan, Ilmu ini ternyata lebih tua dari buka aura kecantikan dan semacamnya karena pada jaman dahulu masyarakat kita banyak yang miskin dan dengan keinginan yang tanpa henti maka terciptalah ilmu membuka aura kekayaan.


Sebenaranya ilmu ini adalah intisari dari ilmu buka aura yang terkenal itu karena aura kekayaan emmbuat siapa saja pemiliknya setiap melakukan usaha bisnis mendatangkan hasil dan cukup untuk dijadikan sebagai penghasilan keluarga.

Pada dasaranya Wajah merupakan bagian dari tubuh seseorang yang paling sering diperhatikan terlebih dahulu oleh orang lain. Dari wajah, orang lain dapat melihat apakah orang itu cantik atau tampan?. Bagi orang yang memiliki paras cantik atau tampan, mungkin akan terlihat menarik dan nyaman untuk dipandang. Nah, bagaimana dengan seseorang yang memiliki paras wajah yang pas-pasan atau kurang cantik atau kurang tampan?. Pernah tidak, Anda melihat wanita yang cantik tetapi terlihat hanya sekedar cantik saja, tidak ada nilai plusnya dan berlalu begitu saja. Atau, pernahkah Anda bertemu seseorang yang paras wajahnya biasa saja, alias tidak cantik- cantik amat namun wajah orang tersebut sepertinya enak untuk dipandang dan terlihat bercahaya, terpancar energi yang luar biasa seperti ada sesuatu yang spesial dari orang tersebut. Seperti itulah orang yang auranya terbuka yang biasa kita sebut dengan kecantikan dari dalam. Lalu apa hubungannya?

Pernah anda membeli sesuatu di sebuah toko dan penjualnya sangat cantik, padahal dalam hati tidak ada niatan untuk membeli cuma melihat lihat , tapi apa yang terjadi saat anda emmbeli sebuah barang? ya semua itu karena kecantikan penjual dan juga aura kekayaan yang dimilikinya bekerja pada anda untuk mensuggest agar membeli barang meski tidak anda butuhkan, jadi kira kira seperti itu cara kerja buka aura kekayaan ini.

Selain penampilan yang cantimdan ramah ilmu buka aura kekayaan ini bisa sekaligus digunakan sebagai mahabbah umum kepada semua orang dilingkungan kita dan jika anda tertarik untuk memiliki ilmu ini silahkan lakukan sholat malam hari dan perbanyak baca sholawat Nabi niscaya dan Insya Allh akan bekerja lah ilmu ini.
Baca juga Belajar membuka ilmu mata batin bagi pemula

Postingan terkait: