Belajar Ilmu Menghilang Bagi Pemula


Halimun - Ilmu menghilang sangat mungkin dimiliki orang sampai saat ini hanya saja karena banyaknya himpitan kebutuhan membuat orang tidak tertarik dengan ilmu menghilang, paling mereka akan terjerumus dalam dosa karena keinginannya untuk mencuri ataupun ngintip orang lain. Hal yang paling umum bisanya itu yang terjadi.

Ilmu menghilang ada beberapa macam salah satu yang terkenal adalah ilmu menghilang halimun yang sudah sangat terkenal dan satu lagi yang terkenal adalah ilmu kabut selimut yang bisa membuat orang menghilang karena pekatnya kabut yang datang karena rapal ajian ini.

Bagiamana cara kerja ilmu halimun ?
Cara kerja ilmu halimun adalah untuk mengelabuhi pandangan musuh baik berupa Manusia ,Jin, dan Hewan . Misalny kita ingin melewati Hutan , Tapi takut kalau ada hewan buas ,rampok ,berandal atau hantu , maka dengan menggunakan ilmu ini , kamu tidak bisa di lihat oleh mereka , karena pandangan mereka telah tertutup .

Apakah ilmu ini masih beguna jika kita ada di tengah masyarakat modern?
Memang kalau dalam kondisi normal dan damai mungkin kita tak pernah memerlukan ilmu seperti ini , Tapi akan lain cerita jika kita dalam keadaan kepepet atau dalam kondisi konflik . Apapun yang terjadi manusia akan melakukan sesuatu demi menjaga kesalamatanya . Misalnya dengan mempelajari Ilmu Menghilang atau yang sering di sebut dengan Halimun .

Ilmu halimun maupun ilmu kabut selimt sangat berbahaya karena bisa menyeret pemiliknya ke dalam perbuatan mencuri karena mereka tak kasat mata, tapi pada akhirnya ilmu ini juga mempunyai kelemahan, salah satunya adalah meski tak terlihat oleh manusia ,jin dan hewan tapi masih bisa terlihat dengan CCTV sehingga bisa ketahuan.

Ajian panglimunan adalah jenis ajian yang tidak digunakan untuk menyerang, namun untuk menghindar dari serangan fisik dan metafisik. Maka sifat Aji panglimunan ini adalah untuk bertahan dan menjauh tanpa diketahui oleh pihak lawan. Meskipun begitu, Aji Panglimunan juga bisa digunakan untuk memasuki wilayah-wilayah musuh untuk mencuri informasi penyerangan. Maka ajian ini cocok untuk para telik sandi namun tidak boleh digunakan untuk mencuri. Sebab, bila digunakan untuk mencuri untuk kepentingan pribadi, maka si pemiliknya akan mendapatkan celaka.

Bagaimana rapal dan lelakon ilmu menghilang?
Untuk mendapatkan ajian langka ini, para murid paguron harus melaksanakan laku sebgai berikut: Puasa ngebleng 7 hari 7 malam, dimulai pada hari Selasa Kliwon. Mantra ajian ini sebagai berikut:

“Sir ora katon, sirep berkat saking nabi Muhammad la illaha illallahu yahu anta anta hem, iyo iyo hum nasrum hu allah”

Untuk membuktikan ilmu ini berhasil atau tidak silahkan berdiri di pagi hari saat matahari bersinar dan lihat apakah ada bayanganmu , jika tidak maka itu berhasil

Postingan terkait: